Thursday, September 20, 2007

Menatap lembayung di langit Bali

dan kusadari betapa berharga kenanganmu
Di kala jiwaku tak terbatas
bebas berandai memulang waktu

Hingga masih bisa kuraih dirimu sosok yang mengisi kehampaan kalbuku Bilakah diriku berucap maaf
masa yang tlah kuingkari dan meninggalkanmu
oh cinta

Teman yang terhanyut arus waktu
mekar mendewasa
masih kusimpan suara tawa kita kembalilah sahabat lawasku semarakkan keheningan lubuk

Hingga masih bisa kurangkul kalian
sosok yang mengaliri cawan hidupku
Bilakah kita menangis bersama
tegar melawan tempaan semangatmu itu
oh jingga

Hingga masih bisa kujangkau cahaya
senyum yang menyalakan hasrat diriku
Bilakah kuhentikan pasir waktu
tak terbangun dari khayal keajaiban ini
oh mimpi

Andai ada satu cara
tuk kembali menatap agung surya-Mu
Lembayung Bali


Lagu ini dinyanyikan ama Saras Dewi judulnya Lembayung Bali... Aku suka karena lagu ini bener bener terasa 'art' nya... walaupun Aku bukan anak seni...hihi... Justru itu, kerenkan...?! Trus lagu ini juga sering nemenin aku di sela-sela kesendirianku.. kaya di film korea aja. fuu fuu...

0 Comments:

Post a Comment



My Friends

  • Funny Hacks On Roblox - Funny Hacks On Roblox Implementing technology such as Oculus Rift and PlayStation VR would allow the company to create new VR games. Again, ROBLOX has bee...
    2 years ago
  • Mahasiswa! - Aku mulai menyadari apa arti dari mahasiswa setelah aku jadi mahasiswa. Awalnya aku menyangka bahwa menjadi mahasiswa itu gampang. Tapi ternyata prasangka ...
    14 years ago
  • - Ini gambar account aku, menggambarkan bahwa dibalik sosok yang terlihat secara nyata, terdapat sosok lain dari diri seseorang yang bisa jadi bertolak belak...
    16 years ago